Disewa oleh Penghuni Tak Bertanggung Jawab, Rumah Cowok Ini Dipenuhi Sampah


Berita Akurat- Ada baiknya kita selalu mengemasi kebersihan di rumah. Tak hanya untuk kesehatan tentu pun untuk membuahkan diri nyaman. Tak kecuali bagi kalian yang memiliki rumah Satu-satunya tapi hal ini serta lulus bagi kalian yang carter rumah milik orang lain. Jangan sampai kalian merugikan sang pemilik rumah dengan menubuhkan hal tak bertanggung jawab tersebut.

Baru-baru ini, satu orang pria bernama Hang Dhamin mempersembahkan cerita tak mengenakan yang dialami temannya. Teman Dhamin memiliki suatu rumah yang dia sewakan demi satu orang pengontrak. Namun siapa sangka pengontrak tercantum tak setelah menyucikan rumah itu.

Beliau bahkan memakzulkan begitu banyak sampah hingga mengonggok di dalam rumah. Awalnya teman Dhamin curiga dikarenakan pengontrak di rumah yang terletak di Bukit Gedong, Pulau Pinang, Malaysia tertera telah memperlambat uang sewa.

Dia lantas pergi ke sana untuk meminta uang sewa, betapa terkejutnya dia kurun terserang bahwa rumahnya rampung nampak seperti TPA (tempat eliminasi akhir). Bagaimana tidak, sampah tercecer di setiap sudut rumah. Tak kecuali itu, aroma busuk pun tercium telah mengaur di seluruh rumah.

Teman Dhamin lantas menghubunginya dan memerkarakan Juluran tangan Keduanya lantas mengensel untuk carter jasa sikat rumah meng-habiskan tumpukan sampah.

Dhamin pun mengunggah foto-foto lembaran sampah yang mengunggun di rumah temannya Terkandung Dalam foto-foto tertera terpandang jelas bahwa pengontrak rumah terkandung tentu tak sempat membersihakn rumah tersimpul meski sekali saja.

Dhamin serta mengunggah video proses pembersihan rumah tertulis yang dilakukan oleh lebih dari empat orang. Butuh waktu setidaknya 5 hari untuk menandu sampah-sampah keluar dari rumah. Tak kecuali sampah, rupanya lantai hingga dinding juga visual sangat kotor.

Foto-foto dan video yang diupload oleh Dhamin pun menarik pandangan warganet. Sejak diunggah dua minggu lalu video ini telah dilihat separo 386 ribu kali. Tak sebentar pula yang meyodorkan komentarnya dengan mengujarkan bahwa mereka tak habis pikir bagaimana bisa seorang tinggal di dalam rumah yang lebih tepat disebut taruh kata tempat pembuangan sampah Terselip

Comments

Popular posts from this blog

Wanita TNI di Kendari yang Banyak mulut Soal Wiranto Menangis Saat Laki Sertijab

Dukung Joko widodo Tanpa Syarat, Nasdem Siap Tak Dapat Jatah Kursi Menteri

Ikut Jadi Umpan Penusukan, Kondisi Mantan Ajudan Wiranto Mulai Membaik