Bra Temuan Manohara Saat Bebersih Pantai Gegerkan Jagat Maya


Berita Akurat- Peduli pada kebersihan pantai sah salah satu movement yang belakangan cukup sering digalakkan. Satu di antara sekian banyak yang ikut turun dalam aksi nyata memperkokoh cantik wilayah pesisir adalah tipe Manohara.

Lewat antrean foto dan video yang diupload ke akun Instagram-nya, @manodelia, beberapa waktu lalu, dara 27 tahun ini tampak, sama seperti dituliskan di sana, spontan membersihkan pantai era pelesiran ke salah satu wilayah Kepulauan Sewu Jakarta.

Salah satu sampah tak biasa yang ditemukan Mano, begitu ia akrab disapa, di pantai yaitu busana dalam cewek berwajah bra. "Jackpot!!" tulisnya mengakhiri video boomerang tengah cekam dalaman bermotif merah muda tersebut.

Temuan tak biasa ini setelah itu menjalankan warganet geger. Mereka kebingungan bagaimana bisa sampai ada sampah bra di pantai. "Nggak anggapan pikiran tengah kok bisa ada begituan (bra). orang sekarang buang sampahnya kreatif ya," celoteh salah satu pengguna Instagram.

Di samping bra, tampak pula beberapa bentuk sampah lain yang pun dikumpulkan Manohara, di antaranya sandal, ban, dan, yang paling banyak, botol plastik sekali pakai. Karenanya di keadaan itu, Mano pula mengimbau untuk menyusutkan pemakaian produk plastik sekali pakai.

Menggunungnya sampah di panti menggerakkan hati tak semata Manohara. Ya, kegiatan bebersih ini bahkan sempat diadakan secara masif di berbagai pesisir di Tanah Air lewat Hadap Laut 2.0 pada 18 Agustus 2019.

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti sempat terbawa-bawa dalam aktivitas ini dengan ikut bersih-bersih di Pantai Ancol, Jakarta.

Lebih dari kecuali satu momen besar, bebersih pantai putus cukup sering dlakukan selaku pribadi oleh sekian banyak orang. Salah satu yang pernah membagikannya di Instagram fotografer perjalanan Marrysa Tunjung Sari.

Tak hanya sekali, perempuan yang akrab disapa Sasha ini pecah membuat bebersih pantai semampang etika hampir setiap kali pelesiran ke pesisir. Sampah-sampah tersebut rata rata akan dibawa ke daratan, jauh dari laut.

Comments

Popular posts from this blog

Wanita TNI di Kendari yang Banyak mulut Soal Wiranto Menangis Saat Laki Sertijab

Dukung Joko widodo Tanpa Syarat, Nasdem Siap Tak Dapat Jatah Kursi Menteri

Ikut Jadi Umpan Penusukan, Kondisi Mantan Ajudan Wiranto Mulai Membaik